Atap Baja Ringan - Alternatif Kuda Kuda Atap Rumah

Atap Baja Ringan - Alternatif Kuda Kuda Atap Rumah

Solusi rangka atap kuda-kuda yang biasanya kita pergunakan kayu, kini telah beralih kepada penggunaan bahan atap baja ringan. Disamping persoalan harga kayu yang terus melambung dikarenakan persediaannya yang terus menipis, saat ini kayu yang terbaik untuk rangka atap kuda kuda bangunan rumah haruslah yang berjenis premium. Bila kita menggunakan jenis kayu yang standar biasa, maka resiko akan semakin besar dalam hal pelapukan dan mangsa rayap terutamanya.

Mari kita berhitung realistis bila kita menggunakan rangka atap baja ringan. Tentu saja bahan atap baja ringan lebih mempunyai ketahanan akan cuaca serta anti rayap. Karena bahan atap baja ringan mengandung campuran antara zinc dan aluminium tertentu yang akan membuatnya tahan karat dalam cuaca ekstrem.
Bahan terbaik saat ini adalah menggunakan bahan keluaran Bluescoop. Periksa disini mengenai Bluescoop .
Harga bahan atap baja ringan sangat bervariasi bila kita mengacu pada ketebalannya. Semakin tebal semakin mahal harga tentunya.
Rangka baja ringan terdiri atas bahan zincalum yang dibentuk menyerupai huruf C sehingga kita menyebutnya Kanal C. Ada beberapa ukuran dan ketebalan kanal C ini.
Kemudian kita akan memerlukan batten atau biasa kita sebut reng sebagai dudukan genteng nantinya.
Akan halnya bahan rangka baja ringan yag lain, reng inipun banyak model, ukuran dan ketebalan bahannya.

Dalam hal pemasangan rangka atap baja ringan ini, banyak pihak mengaku bisa memasang namun tentu saja dengan standar masing masing personal akan berbeda. Banyak teknik pemasangan atap baja ringan  yang tidak sesuai dengan standar sehingga akan membawa dampak resiko pada kekuatan atap secara langsung.
Percayakanlah pemasangan rangka atap baja ringan untuk bangunan rumah Anda pada kami sebagai ahli yang telah memasang berbagai bentuk atap rumah sesuai keinginan anda.
Bila dilihat dari model bentuk atap rumah dapat disebutkan berbagai macam diantaranya model Pelana tunggal, Pelana Ganda, Jurai sederhana dan kombinasi pelana jurai.


Silahkan hubungi kami CV Trijaya USA
HP/WA 0813 1200 4375


atap baja ringan


1 komentar:

  1. 😎 Bergaya Sambil Mencari Pahala, Kenapa Tidak 😎
    .
    Dengan Kaos Dakwah dari Gootick Apparel yang akan membuat penampilan teman-teman pasti berbeda dari yang lain 😍😍😍
    .
    Dengan bahan Material dari Catton Bamboo yang memiliki kualitas tidak perlu di ragukan dan Sablon yang Rapih dan Kuat. Baca Terlebih dahulu kelebihan dari Cotton Bamboo

    Tersedia 5 tulisan bermakna Islami dan pilihan warna yang pastinya cocok di pakai untuk kegiatan sehari-hari yang akan terlihat Elegan dan Simple, Rapih dan Pastinya Keren.
    .
    "Promo HEMAT" Harga Normal Rp.100 K dan dapatkan potongan diskon harga sebesar Rp. 30 K.
    .
    Untuk informasi pemesanan silahkan klik link dibawah ini:

    Jual Kaos Dakwah
    Testimoni di >>>Instagram<<<:
    .
    Tunggu apalagi Langsung Ambil Promonya selagi masih Tersedia


    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Fashion

    BalasHapus